Sabtu, 24 September 2011

LDK BANTARA DAN LAKSANA

Pada malam ini, Sabtu tgl 24 September 2011, Ambalan SMA Kartika III-1 Banyubiru mengadakan LDK untuk Bantara dan sekaligus pelantikan Asisten Bantara menjadi Bantara dan pelantikan Bantara menjadi Laksana. Kegiatan berawal dari jam 15.00 WIB bertempat di halaman sekolah, dengan berbagai materi yang diberikan kepada peserta LDK. Kegiatan disusun dengan agenda yang begitu padat, harapnnya dapat memberikan bekal kepemimpinan yang cukup untuk para Bantara dan Laksana sehingga mereka mampu menjadi andalan Ambalan.
Disamping kegiatan LDK tersebut, pada hari Jum,at SKARPALA (kelompok pelajar pecinta alam SMA Kartika III-1 Banyubiru akan mengikuti kegiatan reuni pecinta alam se jateng dan DIY yangakan di laksanakan pada tanggl 30 September sampai dnegan 2 Oktober di Temanggung. Kegiatan tersebut menurut rencana juga akan diberi materi tentang First Id, IMPK dsb.
SKARPALA berencana memberangkatkan 30 peserta dalam kegiatan tersebut.

1 komentar:

  1. Hallo!
    Universitas Gunadarma membuka pendaftaran mahasiswa baru tahun ajaran 2015-2016, untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi link web dibawah ini
    Pendaftaran Mahasiswa Baru

    BalasHapus